BISNIS JUALAN ES BUAH


Ulasan Bisnis

Siapapun tahu, kita tinggal di negara tropis yang sebagian waktunya dihabiskan dalam terik panas matahari. Setiap orang butuh minuman, terutama minuman yang mampu menyegarkan dahaga sekaligus menyehatkan. Bisnis minuman segar menarik untuk diikuti, karena pasarnya masih bertahan sedemikian lama. Terutama jus buah yang memiliki berbagai macam fungsi. Membuka kios jus buah bisa dilakukan siapa saja. Bahkan mampu meraih omset ratusan ribu per hari. Anda harus pintar-pintar mengelola usaha ini karena banyaknya pesaing. Jus Q-ta, outlet jus buah di Yogyakarta, dengan cerdik menggabungkan usaha jus buah dengan kios buah segar. Dengan demikian, pembeli bisa dengan mudah memilih buah yang segar langsung dari kios.

Untuk menjalankan usaha ini, Anda bisa memanfaatkan halaman depan rumah untuk berjualan. Anda bisa membangun kios sederhana atau hanya menggunakan meja persegi berukuran 1x0,5 m2. Bila Anda memilih berjualan di pinggir jalan, gerobak bisa menjadi alternatif. Selain memudahkan Anda membawa peralatan dan bahan baku, ketika hujan pun Anda bisa dengan cepat menyingkir.

Peluang Pasar
Pasar terbesar penjualan jus buah dikuasai oleh penjual perseorangan yang membuka kios di pusat perbelanjaan atau di pinggir jalan. Mengonsumsi makanan dan minuman sehat telah menjadi gaya hidup masyarakat. Perkembangan tren peduli kesehatan ini bisa Anda manfaatkan. Sampai sekarang, meski usaha ini menjamur di mana-mana, peluang untuk membuka bisnis serupa masih terbuka lebar. Sasaran target konsumen efektif jus buah, remaja perempuan dan ibu-ibu.
disarikan dari http://tipsorangsukses.blogspot.com/


Artikel Yang Disukai :



 
Copyright © BISNIS DAN PELUANG USAHA | Powered by Blogger