FAKTOR PENENTU KESUKSESAN PERUSAHAAN



Faktor alam


Banyak hal yang harus diperhatikan berkaitan dengan alam. Yang pertama adalah lahan, tepatnya letak dimana seseorang akan mendirikan sebuah usahanya. Jika seseorang akan mendirikan perusahaan yang besar, tentu membutuhkan 2 bagian lahan bahkan lebih untuk tempat pemproduksian, kantor dan tempat pemasarannya. Dan letaknya tentu saja harus strategis untuk lokasi pemasarannya agar calon customer akan lebih mudah untuk menemukan menemukan produk yang Kawan Kapsul produksi.

Faktor sumber daya manusia

Untuk menjalankan sebuah perusahaan maka sumber daya manusia menjadi salah satu faktor suksesnya perusahaan. Sumber daya manusia itu sangat di butuhkan, namun tidak hanya tenaga buruh, karyawan saja yang di butuhkan oleh sebuah perusahaan namun sebuah semangat juang, rasa tanggung jawab, penuh kerjasama dan hal hal posistif lainnya yang dapat membantu memajukan sebuah perusahaan.

Faktor modal

Tidak dapat dipungkiri bahwa modal juga menjadi faktor penentu besar kecilnya pembangunan sebuah perusahaan, namun bukan berarti memiliki modal kecil seseorang tidak dapat menciptakan sebuah perusahaan, namun tentu saja ketika memiliki modal yang besar maka pemproduksian produk jauh lebih cepat dan akan menghasilkan produk yang lebih banyak dalam waktu yang singkat, sehingga kebutuhan konsumen dapat terpenuhi.

Faktor keahlian dalam pengelolahan

Jauh sebelum membuka sebuah usaha, maka manajemen perusahaan harus sangat di pikirkan. Faktor suksesnya perusahaan berikutnya berhubungan dengan keahlian para pengelolahnya dalam mengelola perusahaan itu sendiri. Untuk mengelola perusahaan dengan baik maka seseorang yang bertanggung jawab tersebut tidak hanya memiliki kemampuan apik dalam menata keuangan dan produksi saja, namun seseorang yang memiliki tugas untuk mengelolah harus dapat juga mengelola perusahaan dan juga seluruh aspek perusahaan termasuk kerukunan, kerjasama antar pekerja, dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan perusahaan.

Faktor promosi

Setelah memiliki sebuah produk dan siap akan di pasarkan, maka tentu saja promosi menjadi salah satu hal yang akan sangat menunjang jumlah penjualan dari perusahaan itu sendiri. Banyak cara untuk melakukan promosi, contohnya dengan media cetak, televisi, selebaran, spanduk dan masih banyak lagi media lainnya. perusahaan juga dapat melakukan beberapa tindakan untuk lebih menghidupkan suasana promosi itu sendiri, yaitu dengan cara memberikan diskon, hadiah, bonus dan kelebihan lainnya yang dapat di berikan oleh sebuah perusahaan.


Artikel Yang Disukai :



 
Copyright © BISNIS DAN PELUANG USAHA | Powered by Blogger